Friday 11 November 2011

Secarik Kertas

Hay semua,, ketemu ma saya lagi-saya lagi hahaha..
Okey wat temen-temen mungkin sudah hapal kali ya sama saya... Yup bener!! Saya orang yang sama sebagai penulis dari Blog Bisi2_aje.comKumpulan Kertas Kecil, Blog Keperawatan SDHB.
masalahnya kenapa saya yang hanya memiliki poster sedikit tapi memiliki blog yang banyak? Sebenarnya saya juga heran, perasaan saya belum punya blog tapi aneh setelah di check saya ternyata punya blog sebanyak ini..hehehe mungkin karena jarang d pake kali ya jadi lupa haha..
Ok langsung saja kita ketofik,, hmmm jadi bingung... Saya berpikir bagaimana agar blog saya yang sudah lama hilang ini dan tidak tersentuh sama sekali oleh saya agar dapat berguna wat temen-temen. Saya punya ide untuk mengkhususkan blog ini untuk Kumpulan2 Askep Keperawatan

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Pesan penulis